Sabtu, 22 Oktober 2011

GTA III + DOWNLOAD


Grand Theft Auto III (GTA III) adalah sebuah permainan komputer yang diterbitkan oleh Rockstar Games pada Oktober 2001 untuk PlayStation 2, Mei 2002 untuk Windows, dan November 2003 untukXbox. Permainan ini mengisahkan seorang tak bernama yang dikhianati pacarnya dalam sebuah perampokan bank, dan harus bekerja untuk sebuah kelompok mafia.
Dalam Grand Theft Auto: San Andreas, tokoh ini muncul sekilas dan di sana ia bernama Claude. Dapat disimpulkan bahwa ini adalah tokoh yang sama dengan tokoh utama Grand Theft Auto danGrand Theft Auto 2 yaitu Claude Speed.
Pemain mengendalikan Claude, yang dapat berjalan atau berlari keliling kota, mengendarai mobil, perahu, dan pesawat terbang, menggunakan berbagai senjata, menumpang kereta, dan sebagainya. Tidak ada jalan cerita yang lurus, pemain dapat memilih misi yang ingin dijalankannya, walaupun beberapa misi hanya dapat dimainkan setelah menamatkan misi tertentu atau setelah memiliki jumlah uang tertentu.
Selain misi-misi utama, pemain juga dapat menjalankan misi vigilanteparamedicfirefighter dan taxi driver. Keuntungan yang diperoleh adalah uang, senjata, kesehatan, dan lain-lain.
Pada awal permainan, pemain hanya dapat menjelajahi bagian kota yang bernama Portland. Setelah menamatkan misi-misi tertentu, ia juga dapat memasuki dua bagian kota lain, yaitu Staunton Island dan Shoreside Vale.

Latar

Grand Theft Auto III berlatar di Kota Liberty, sebuah kota di pesisir timur Amerika Serikat yang berdasar pada kota New York tetapi juga memiliki elemen kota-kota besar lain di Amerika Serikat. GTA III berlatar waktu musim gugur tahun 2001, tepat saat permainan ini diluncurkan; ini diindikasikan oleh situs web Liberty Tree (koran lokal Liberty City), yang memasukkan titik alur yang berhubungan ke kejadian di awal permainan di entri bulanan terakhirnya, tertanggal 18 Oktober 2001.

Cerita

Tokoh pemain (yang disebut sebagai Claude) merampok Bank Liberty City dengan Catalina, pacar Claude dan seorang rekan lelaki. Saat berlari dari TKP, Catalina menembak Claude dan membiarkannya terluka di sebuah gang; sang rekan juga kelihatan berbaring di dekatnya. Claude akhirnya selamat tetapi ditangkap polisi dan dinyatakan bersalah. Saat Claude (bersama 8-Ball dan seorang kakek) akan dipindahkan ke lembaga permasyarakatan Portland, konvoi polisi beserta mobil tahanan yang memuat Claude dan 8-Ball diserang di jembatan Callahan. Penyerangnya meletakkan bom berdaya ledak tinggi di tengah jembatan, mengakibatkan jembatannya rusak parah dan Claude, 8-Ball beserta sang kakek bebas.
Dengan bantuan sesama tahanan yang kabur (yaitu 8-Ball, seorang ahli bom), Claude bekerja sebagai preman lokal dan semakin berkuasa saat ia bekerja dengan beberapa geng, petugas polisi yang korup, dan seorang petinggi media. Dalam prosesnya, Maria, nyonya dari bos Mafia lokal, mulai menyukai Claude. Ketua Mafia, Salvatore, merasa curiga dan memancing Claude ke sebuah jebakan, tapi Maria menyelamatkannya, dan tetap menjadi rekan dekat sejalan cerita. Claude kemudian bekerja untuk orang lain, termasuk Yakuza kota Liberty dan petinggi media Donald Love. Akhirnya, tingkah lakunya menarik perhatian Catalina, yang sekarang berafiliasi dengan kartel Kolombia, yang menghasilkan diculiknya Maria. Ini memberinya kesempatan untuk menghadapi Catalina sekali lagi, yang menghasilkan sebuah pertempuran dan kematian Catalina.

Misi

Dalam menjalankan misi, pemain dapat gagal karena berbagai hal, misalnya tidak mencapai target tertentu, kehabisan waktu, mati, atau ditangkap polisi. Bila sebuah misi gagal dijalankan, pemain dapat mengulang misi tersebut. Demikian pula bila ia mati atau ditangkap polisi, ia akan kembali lewat rumah sakit atau kantor polisi.
Terdapat misi-misi utama yang harus dijalankan bila pemain ingin menamatkan permainan, dan ada juga misi-misi sampingan. Misalnya misi-misi yang diberikan lewat telepon umum, lewat mobil Patriot, dan rampage.

Vigilante

Bila pemain memasuki mobil polisi atau kendaraan aparat keamanan lainnya, ia dapat menjalankan misi vigilante, yaitu menangkap penjahat berdasarkan laporan di radio. Setelah menangkap 60 penjahat, masing-masing 20 di Portland, 20 di Staunton Island dan 20 di Shoreside Vale, ia mendapatkan 6 uang sogok. Uang sogok ini digunakan untuk memperrendah wanted level.

Paramedic

Di sini misi pemain adalah mengangkut pasien dengan mobil ambulance ke rumah sakit. Jika telah menyelesaikan ke 12 Level, maka pemain akan mendapatkan nyawa, pil adrenaline, di persembunyiannya dan stamina tak kenal lelah, sehingga dapat lari terus menerus tanpa lelah

Firefighter

Pemain harus memadamkan api. Setelah 60 kali memadamkan kebakaran, ia mendapatkan senjataflamethrower.


Taxi driver

Setelah berhasil mengantarkan penumpang ke tujuan 100 kali, pemain mendapatkan mobil taxi merah yang sangat cepat dan mudah dikendalikan.

Polisi

Pemain memiliki wanted level yang berkisar dari 0 sampai 6. Level 0 artinya pemain tidak dicari polisi, level 6 artinya pemain adalah kriminal berbahaya yang harus ditumpas oleh polisi, agen FBI, dan militer. Bila pemain terlalu banyak membunuh orang atau aparat keamanan, wanted level akan naik.
  • Level 0: pemain tidak dicari polisi
  • Level 1: pemain dicari polisi, bila ditemukan akan dikejar dan ditangkap
  • Level 2: pemain mulai ditembaki polisi
  • Level 3: pemain ditembaki satu helikopter
  • Level 4: pemain ditembaki pasukan SWAT
  • Level 5: pemain dikejar dan ditembaki oleh agen FBI
  • Level 6: pemain dikejar dan ditembaki oleh militer


Paket tersembunyi

Pemain dapat mengumpulkan paket-paket tersembunyi di seluruh kota, kesemuanya ada 100 buah. Setiap mengumpulkan 10 ia diberi senjata di tempat persembunyiannya. Misalnya setelah terkumpul 10 buah ia mendapatkan pistol, setelah 100 buah ia mendapatkan rocket launcher.

Kelompok mafia dan gang

Ada berbagai kelompok mafia dan gang dalam permainan ini, misalnya:
  • Mafia Italia dipimpin oleh Don Salvatore Leone
  • Yakuza dipimpin oleh Kakak Beradik, Kenji dan Asuka Kasen
  • Gang Kolombia dipimpin oleh Catalina/Miguel
  • Gang Chinatown Triads dipimpin oleh “tak diketahui”
  • Yardie (Jamaika) dipimpin oleh King Courtney
  • Diablos dipimpin oleh El Burro
  • Southside Hoods terbagi 2 :-Red Jacks pimpinan D-Ice
-Purple Nines pimpinan tak diketahui
Masing-masing memiliki daerah kekuasaan dan misinya tersendiri.
  • Mafia berkuasa di daerah St. Marks
  • Yakuza berkuasa di daerah Torrington dan belakangan juga di Fort Staunton
  • Gang Kolombia berkuasa di Fort Staunton namun belakangan mulai diambilalih Yakuza dan di Cedar Grove
  • Chinatown Triads berkuasa di daerah Chinatown
  • Yardie berkuasa di Newport
  • Diablos berkuasa di Hepburn Heights
  • Southside Hoods berkuasa di Wichita Gardens, dan di sekitar Pike Creek.


Senjata

Pemain dapat memiliki senjata, mulai dari pentungan kayu, glock17(pistol), sampai RPG(rocket launcher) dan granat. Senjata dapat ditemukan di berbagai tempat di kota, dengan mengumpulkan hidden package, atau dibeli dari toko Ammunation.


     SEKARANG AKAN DIBERI TAU CARA MENDOWNLOAD GAME INI !!
  • link GTA 3 :http://megaupload.com/?d=A97PMOVH
  • setelah mendownload  exstrak winrar dan selesai
♥cara ini lebih simplekan ♥
PLEASE COMMENT ME !!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar