Senin, 24 Oktober 2011

BaTTLEFIELD 3 + DOWNLOAD

Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) adalah game tembak-menembak orang pertamadikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts.Battlefield 3 akan diluncurkan pada 25 Oktober 2011 untuk platformMicrosoft WindowsPlayStation 3 and Xbox 360.Battlefield 3 adalah judul ke 12 dari seriBattlefield dan juga kelanjutan dari Battlefield 2 yang diluncurkan pada tahun 2005.



Battlefield 3 akan menampilkan peperangan urban dan akan ada mode pemain tunggal,co-operative dan mode multiplayer.Battlefield 3 akan memperkenalkan berapa elemen dari Bad Company,temasuk pesawat jet,posisi tiarap dan 64 Pemain di PC,sedangkan 24 pemain di konsol.
Animasi sistem yang baru akan memperbolehkan pemain"mengangkat teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah".Lingkungan yang dapat dihancurkan oleh engine grafis Frostbite 2 juga akan digunakan.
Battlefield 3 mengunakan tipe baru dari teknologi animasi karakter terbaru disebut ANT.Teknologi ANT sebelumnya sudah dipakai di game EA Sports sepertiFIFA,tetapi sekarang dibuat untuk tentara dengan gambar yang lebih realistis sehingga model pemain akan merasakan lebih nyata seperti kemampuan untuk mengubah posisi menjadi berlindung dan memutar kepalanya sebelum tubuhnya.
Pada Maret 2011 isu dari majalah Game Informer menyatakan bahwa Granat berpeluncur roket bisa menghantam gedung dan mengakibatkan kerusakan puing.enjin Frostbite 2 yang di update bisa menunjukan bagaimana gedung berlantai 7 akan runtuh saat gempa bumi dalam asap dan runtuhan.
Peta diset di Paris,Tehran,Sulaymaniyah dan New York telah dikonfirmasi.Dimana game akan meliputi jalanan urban,dalam kota Metropolitan dan landscape terbuka bagi kedaraan perang.Misi/campaign bagi pemain tunggal mengambil tempat pada tahun 2014.


Pemain Tunggal

Animasi sistem yang baru akan memperbolehkan pemain"menarik teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah". Untuk bagian dalam Pemain tunggal, pemain akan mengambil alih kontrol dari Staff Sergeant Henry Blackbird
Trailer dari gameplay dalam status Pre-alpha telah diluncurkan termasuk trailer 12 menit dengan komentar dari pihak DICE terdapat pada situs resmi EA di www.ea.com/battlefield3/videos.Juga terdapat trailer yang diungkapkan dalam E3 2011 bahwa terdapat perang tank modern di luar Teheran

Developement

Biasanya untuk permainan tembak-menembak sekala besar,platfrom PC lebih diutamakan dari padakonsol. Alasan bahwa serial Battlefield dimulai di PC adalah karena komunitas pemain pada PC lebih banyak daripada konsol.

Versi Beta

Pada tanggal 30 Juli 2010,EA menyatakan pembeli Limited Edition dan Tier 1 Edition dari Medal of Honor untuk PC,PlayStation 3 dan Xbox 360 akan mendapatkan undangan untuk versi beta setelah satu tahun Medal of Honor pada tanggal 12 Oktober. Battlefield 3 akan menggunakan engine baru bernama Frostbite 2 yang akan membuat suara,animasi,grafik dan serta lingkungan yang dapat dihancurkan menjadi lebih realistis.Pada E3 2011,EA mengumumkan bahwa open beta mutiplayer akan dimulai pada 11 September 2011.

Pemasaran

CEO EA John Riccitiello menyatakan bahwa Battlefield 3 ditujukan untuk bersaing dengan seri Call of Duty, "November ini, kami meluncurkan Battlefield 3 yang akan melawan Call of Duty berikutnya, yang saat ini merupakan permainan # 1 dalam game perang", katanya. "Game ini dirancang untuk mengambil alih posisi itu." EA berencana menghabiskan lebih dari $ 100 juta dolar pada kampanye pemasaran untuk Battlefield 3. Battlefield 3 terungkap pada tanggal 3 Februari 2011 sebagai Sampul majalah GameInformer bulan Maret. Sebuah cakupan GameInformer termasuk informasi dalam pembangunan permainan dan wawancara dengan DICE, serta tiga trailer: sebuah teaser dan dua bagian pertama dalam serangkaian trailer "Fault Line" Pada tanggal 16 April, sebuah trailer 12 menit yang menampilkan semua rekaman dalam trailer "Fault Line". Pada tanggal 21 April trailer yang sama dirilis tetapi dengan tambahan komentar. [19]

Kemungkinan Terdapat di Wii U

Pada 7 Juni 2011 saat press conference Nintendo di E3 2011. Direktur Utama EA menyatakan bahwa Eletronic Arts tertarik pada sistem Wii U yang membuat EA tertarik untuk membuat Battlefield 3 di konsol Wii U.

Cara download BATTLEFIELD 3

ENJOY !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar